Lembaga Dakwah Fakultas Al-Fawaz ISIP Universitas Malikussaleh Laksanakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-V

Lhokseumawe (Jum’at, 07/01/2022)- Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Fawaz ISIP Unimal laksanakan Musyawarah Besa (MUBES) yang ke 5 dengan tema “Perkuat Ukhwah, Satukan Tujuan untuk Membangaun Generasi Intelektual yang Berakhlakul Kharimah demi Terciptanya Kampus Madani”. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan dua metode yaitu Daring dan Luring, jarak akibat pandemi tidak menjadikan hambatan bagi terlaksananya kegiatan Musyawarah Besar ini.

Pada Musyawarah Besar tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Rizqon Hasibuan yang menaungi Lemabaga Dakwah Fakultas di seluruh Fakultas Universitas Malikussaleh. Rizqon Hasibuan berharap “semoga di kepengurusan yang selanjutnya ukhuwah dapat diperkuat dan jangan pernah lepas. Karena dalam menciptakan tujuan untuk membangun generasi intelektual yang berakhlakul karimah demi terciptanya kampus madani memerlukan ukhuwah yang kuat bukan hanya kepada pengurus tetapi juga kepada para kader.” Tuturnya.

Ketua panitia, Freshtiwo Galuh mengatakan, semoga di pemilihan ketua baru periode 2022-2023 nantinya dapat mengemban amanah lebih baik lagi dan membawa Ldf Al-Fawaz menjadi Ldf yang nantinya melahirkan kader-kader yang berkualitas. “Kita harapkan kedepan LDF Al-Fawaz FISIP akan lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s